Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 25/03/2016 15:00 WIB

65 Pejabat Esselon IV Kota Bekasi Diambil Sumpah pada Jabatan Baru

Pelantikan Pejabat Eselon IV
Pelantikan Pejabat Eselon IV
BEKASI_DAKTACOM: Pemerintah Kota Bekasi mengangkat sebanyak 65 pejabat eselon pada jabatan baru, Kamis, (24/3) di Aula Nonon Sontanie Kantor 10 Lantai Pemkot Bekasi.
 
Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu melantik dan mengambil sumpah jabatan para pejabat eselon IV tersebut.
Saat melantik ia didampingi Sekda Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji, Ketua Komisi A DPRD Kota Bekasi Arianto Hendrata dan Sekretaris Komisi A H Solohin.
 
Usai melantik, Wawali Ahmad Syaikhu menandatangani berita acara pelantikan bersama perwakilan pejabat yang baru dilantik.
 
H Ahmad Syaikhu mengatakan pelantikan  untuk mengisi kekosongan jabatan dan membangun kinerja pemerintah Kota Bekasi lebih baik. Selain itu memberi nilai manfaat kepada masyarakat.
 
"Selamat kepada yang barus saja dilantik. mudah-mudahan selama kita masih diberikan amanah lakukan dengan sebaik-baiknya."
 
"Pak Walikota Dr H Rahmat Effendi dan saya berharap betul aparatur mampu berperan dalam kebersamaan mewujudkan masyarakat Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera dan Ihsan," kata Ahmad Syaikhu.
 
Diinformasikan, pengambilan sumpah jabatan menjadi kewajiban aparatur sebelum mengemban jabatan baru. Sumpah pejabat ini pun dilakukan diatas kitab suci agama masing-masing.
 
Dengan sumpah ini dimaksudkan menjadi pedoman para pejabat melakukan tugas dan kewajiban sebagai aparatur Pemerintah Kota Bekasi. 
Editor :
Sumber : RIlis Pemkot Bekasi
- Dilihat 2414 Kali
Berita Terkait

0 Comments