Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 25/03/2016 14:30 WIB

Dua Kubu Pengurus Persipasi Berdamai

Logo Perispasi Bekasi
Logo Perispasi Bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Mediasi antara dua kubu kepengurusan Persipasi belangsung dengan diruang rapat Walikota Bekasi. Adapun pihak yang memediasikan kubu kepengurusan Engkus Prihatin (pengurus baru) dan kubu kepengurusan Yulianto (pengurus lama) adalah pihak dari Disporbudpar Kota Bekasi. 
 
Rapat yang diwarnai dengan aksi saling tuding antar dua kubu ini berakhir dengan damai, diketahui pada sebelumnya kisruh kepengurusan ditubuh Persipasi sudah dimulai sejak lima tahun belakangan dan baru pada hari ini dua kubu kepengurusan persipasi dipertemukan, Kamis (24/03).
 
"Alhamdulillah, mediasi pada hari ini berjalan dengan lancar, sudahlah saat ini tidak perlu saling tuding, namun yang terpenting ialah bagaimana Persipasi dapat berjaya dilapangan hijau, Kita punya stadion kebanggaan tapi klubnya berselisih," tegas Encu Kadisporbudpar Kota Bekasi.
 
Encu menjelaskan nantinya hasil dari rapat mediasi ini akan disampaikan kepada pimpinan daerah yakni Walikota Bekasi dan PSSI pusat, kedepannya dirinya berharap agar pada kepengurusan persipasi kedepannya bisa memimpin dengan baik dan persipasi bisa menjadi kebanggaan masyarakat Kota Bekasi.
 
"Hasil hari ini nanti akan Kami sampaikan kepada Pak Walikota, dan Kami akan sampaikan ini kepada PSSI pusat juga mas. Berharap kalau semuanya sudah berdamai, kedepannya klub sepak bola kebanggaan kota Bekasi bisa berprestasi dan itu jadi kebanggaan Kita semua," ungkapnya. 
 
Engcu sendiri mengaku senang dengan hasil pertemuan yang di lakukan karena pihak Yulianto sudah mengakui kepengurusan Persipasi di bawah kepemimpinanya.
 
"Saya senang tak ada dualisme kalo ada yang bilang begitu provokator," katanya.
 
Yang terpenting menurutnya saat ini bagemana agar kedepan keuangan Persipasi membaik dan dapat membiayai pertandingan.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1428 Kali
Berita Terkait

0 Comments