Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 09/03/2015 12:45 WIB

Sayur Gabus Puncung Raih Penghargaan MURI Pada Acara CFD

BEKASI_DAKTACOM:  Sebanyak 3000 porsi sayur gabus pucung dan nasi uduk khas kota Bekasi, dihidangkan pada acara Car Free Day (CFD), Ahad (8/3/15), di Jl. Ahmad Yani, kota Bekasi. Penyajian sayur  gabus pucung  dan nasi uduk terbanyak ini  dibagikan langsung kepada masyarakat yang hadir pada CFD itu. Perwakilan MURI yang hadir pada acara penyajian 3000 porsi sayur gabus itu menyatakan jika penyajian sayur gabus pucung masuk kategori terbanyak dan berhak mendapat penghargaan MURI. Penghargaan itu langsung diterima Walikota Bekasi, Rahmat Effendi.
 
Car Free Day (CFD),   berbeda dengan CFD yang sebelumnya. Karena CFD kali ini masuk dalam rangkaian kegiatan HUT kota Bekasi ke 18 yang jatuh 10 Maret. Itu sebabnya, CFD kali ini terasa beda. Selain dipenuhi masyarakat Kota Bekasi yang ingin memanfaatkan CFD sebagai ajang olah raga,  seperti senam, pentas seni yang diisi sejumlah pelajar.
 
Acara semakin menarik karena  CFD itu jua dimanfaatkan oleh Polresta Bekasi untuk membuka panggung  hiburan. Bahkan Radio Dakta secara khusus membuka stand dan  mewawancarai sejumlah tokoh diantaranya Walikota Rahmat Effendi, Wakil Walikota Ahmad Syaikhu, Ketua Koni Yan Rasyad, wakil Ketua DPRD, Muhammad Dian,  Kapolresta Bekasi Rudi Setiawan, Sekda Rayendra Sukarmadji, dan sejumlah tokoh lainnya,
 
Diantara ataraksi itu adalah senam bersama, pentas seni yang isi oleh pelajar Kota Bekasi, ada juga  stand Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) Kota Bekasi. Hadir pada CFD  kali ini, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakilnya Ahmad Syaikhu, Kapolres Kota Bekasi Kombes Rudi Setiawan, Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Muhammad Dian dan Kepala-kepala SPD.
 
 
Editor: Ayu Yunita
Editor :
- Dilihat 869 Kali
Berita Terkait

0 Comments