Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Senin, 21/03/2016 10:00 WIB

Kepolisian Siapkan Personel Jelang Demo Supir Taksi

Demo Tolak Transportasi berbasis Online
Demo Tolak Transportasi berbasis Online
BEKASI_DAKTACOM: Menyikapi rencana demonstrasi yang akan digelar oleh supir angkutan dari berbagai moda seperti taksi, mikrolet, kopamilet hingga bajaj di Jakarta, Polda Metro Jaya mengaku tengah menyiapkan persiapan dan perencanaan.
 
"Kita saat ini tengah merapatkan tentang bagaimana pengamanan untuk demonstrasi besok," ujar Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Risto Samudera kepada Radio Dakta, Senin (21/3).
 
Demonstrasi ini sendiri dari keterangan yang dihimpun Risto, akan mengikutsertakan 5000 orang dari berbagai elemen yang menggunakan beberapa terminal seperti Kampung Melayu dan Kampung Rambutan sebagai titik kumpul pertama.
 
"Selanjutnya massa direncanakan akan bergerak menuju Bundaran HI lalu ke kantor Kemkominfo, Kementerian Perhubungan, Kantor Gubernur Jakarta, Istana Negara dan gedung DPR MPR," jelasnya.
 
Risto sendiri berharap tidak ada pengalihan arus lalulintas dalam aksi unjuk rasa kali ini dan berharap gar para demonstran dapat menjalankan aksinya dengan tertib.
 
"Kalaupun nanti ada pengalihan arus akan segera kami infokan melalui TMC Polri," katanya.
 
Sedangkan bagi para pengguna jalan diharapkan dapat menghindari ruas jalan yang akan dilalui oleh demonstran untuk mengindari keterhambatan. 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1948 Kali
Berita Terkait

0 Comments