Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 17/03/2016 14:47 WIB

Fahira Idris Dukung Gerakan Muslim Cinta Jakarta

Fahira Idris Dukung Gerakan Muslim Cinta Jakarta
Fahira Idris Dukung Gerakan Muslim Cinta Jakarta
JAKARTA_DAKTACOM: Kemacetan arus lalu lintas Megapolitan Jakarta ternyata tidak menyurutkan niat relawan Muslim Cinta Jakarta (McJAK) menjalin silaturrahmi dan menggalang dukungan tokoh-tokoh masyarakat, khususnya yang berdomisili di Jakarta.
 
Adalah Fahira Idris tokoh masyarakat yang dikunjungi oleh McJAK pada Rabu malam, 16 Maret 2016, bertempat di Rumah Aspirasi Fahira Indris,  di wilayah Jakarta Selatan. 
 
Penunjukan Fahira Idris menjadi salah tokoh yang dikunjungi, selain melihat dari profil beliau yang sebagai anggota DPD RI untuk periode 2014-2019, juga dilihat dari gerakan kepedulian Fahira terhadap lingkungan masyarakat.
 
Perwakilan rombongan relawan McJAK dipimpin langsung oleh Adnin Armas, selaku Presiden McJAK dan disambut oleh Fahira Idris di sebuah ruang rapat. Setelah penyampaian maksud dan tujuan kujungan Relawan McJAK oleh Adnin Armas, Fahira pun memberikan tanggapannya.
 
“Keberadaan McJAK bagai oase yang dapat menjadi harapan bagi masyarakat Jakarta dan Indonesia," ucap Fahira. 
 
Hal ini tentunya sejalan dengan semangat relawan Muslim yang peduli terhadap Jakarta dari segala aspek, mulai dari kualitas umat Islam, isu lingkungan, kriminalitas, ekonomi, dan perpolitikan di Jakarta. Berhubung isu yang sangat dekat saat ini adalah isu politik, maka untuk sekarang McJAK memfokuskan diri pada persoalan kepemimpinan.
 
Terhadap isu politik, Fahira menyampaikan beberapa masukan atas pergerakan McJAK, diantaranya adalah tetap santun dalam bertindak. 
 
Hal ini tentu perlu dilakukan, mengingat pemberitaan di media-media bersifat negatif, tentu tidak memberikan pembelajaran yang baik bagi masyarakat.
 
Selain itu, Fahira sangat menyayangkan umat Islam yang kurang kompak dalam menghadapi situasi politik, tentunya hal ini berpotensi merugikan umat Islam. 
 
Karena itulah Fahira mengimbau melalui McJAK, masyarakat dapat diberikan edukasi pentingnya kepemimpinan dalam pemerintahan dan tidak terjebak dalam isu-isu yang memecah belah umat. Fahira mendukung upaya McJAK  yang bergerak mengedukasi pentingnya kepemimpinan Muslim dalam masyarakat. 
Editor :
Sumber : muslimlebihbaik.com
- Dilihat 1808 Kali
Berita Terkait

0 Comments