Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 01/04/2015 20:00 WIB

IMAX Hadir di Summarecon Mal Bekasi

Teater IMAX di Cinema XXI Summarecon Mal Bekasi
Teater IMAX di Cinema XXI Summarecon Mal Bekasi

BEKASI_DAKTACOM: Dalam memberikan pengalaman menonton film bioskop terbaik, Cinema XXI Summarecon Mal Bekasi menghadirkan teater IMAX.

 

"Ada perbedaan pengalaman menonton dalam menghadirkan teater IMAX," kata Catherine Keng, Corporate Secretary Cineplex 21, di Summarecon Mal Bekasi kepada dakta.com, Rabu (01/04/2015).

 

Catherine menjelaskan, masyarakat akan mendapatkan pengalaman menonton dengan teknologi revolusioner yang tak terlupakan mulai dari gambar yang jernih, suara tiga dimensi, dan bentuk serta ukuran layar yang super lebar.

 

"Teater IMAX ini dilengkapi dengan fasilitas 2D dan 3D, mewajibkan penontonnya menggunakan kacamata khusus agar merasakan pengalaman berbeda dalam menonton film di bioskop," imbuhnya.

 

Dalam masa promosi ini pihaknya memberikan harga spesial yakni untuk Senin - Kamis Rp. 50.000/orang, sedangkan Jumat Rp. 60.000/orang dan weekend Rp. 75.000/orang dengan kapasitas 394 tempat duduk.

 

Ia berharap, kehadiran Cinema XXI teater IMAX dapat menjadi jawaban kepada masyarakat dalam menikmati pengalaman menonton dengan teknologi revolusioner.

 

Cinema XXI Teater IMAX di Summarecon Mal Bekasi, merupakan teater keempat dari tiga teater yang telah ada sebelumnya yakni Gandaria City, Mal Kelapa Gading dan Summarecon Mal Serpong.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 7857 Kali
Berita Terkait

0 Comments