Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 11/03/2016 09:25 WIB

PT XL Axiata Angkat Direktur Baru

PT XL Axiata Angkat Direktur Baru
PT XL Axiata Angkat Direktur Baru
JAKARTA_DAKTACOM: PT XL Axiata menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan Luar Biasa guna menetapkan pengangkatan Direktur baru dan penerbitan saham baru.
 
Yessie D. Yosetya yang telah berkarir selama kurang lebih 11 tahun di XL dan sebelumnya telah menduduki jabatan sebagai Chief Service Management Officer, akan menduduki jabatan sebagai Direktur Independen / Chief Service Management Officer terhitung sejak ditutupnya Rapat ini sampai dengan berakhirnya periode jabatan anggota Direksi Perseroan  pada penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan pada tahun 2019.
 
“Pengangkatan Ibu Yessie sebagai Direktur Independen sudah sangat tepat. Beliau memiliki semua persyaratan untuk menjabat sebagai seorang Direktur," ujar Presiden Direktur XL, Dian Siswarini.
 
 
Rapat Tahunan antara lain juga menyetujui dan menerima mengenai Laporan Tahunan Direksi Perseroan mengenai kegiatan dan jalannya Perseroan.
 
Selanjutnya, rapat juga menyetujui untuk tidak menyisihkan cadangan untuk tahun buku yang berakhir 31 Desember 2015 dengan mengacu kepada rugi usaha dan Pasal 70 UU No. 40 Tahun 2007. 
 
Rapat pun menyetujui seluruh normalized net profit untuk dijadikan laba ditahan karena tidak signifikannya nilai tersebut untuk dijadikan dividen per lembar saham dengan mengacu kepada kebijakan Dividen Perseroan dan besaran nilai laba tahun berjalan setelah penyesuaian (normalized net profit) yang telah dibukukan Perseroan.
Editor :
Sumber : PT XL Axiata
- Dilihat 1710 Kali
Berita Terkait

0 Comments