Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 08/03/2016 08:18 WIB

PDIP Segera Lakukan Verifikasi untuk Balon Bupati Bekasi

logo PDIP
logo PDIP
CIKARANG_DAKTACOM: DPD PDIP Jawa Barat akan segera melakukan tahap verifikasi administrasi terhadap Bakal Calon Bupati Bekasi yang mendaftar dalam proses penjaringan.
 
Bendahara DPD PDIP Jawa Barat, Waras Wasisto mengatakan DPD sudah memanggil seluruh bakal Calon Bupati Bekasi yang mengikuti proses penjaringan, yang intinya memaparkan mekanisme verifikasi.
 
"Verifikasi itu akan dilakukan pada, 10-11 Maret 2016, dimana berkas dari 9 pendaftar akan diteliti kelengkapannya," ujar Waras kepada Dakta, Senin (7/3).
 
Setelah diverifikasi bakal calon yang lolos akan disurvey baik popularitas maupun elektabilitasnya, survey itu juga akan melibatkan lembaga independen, biaya survey itu nantinya akan dibebankan kepada seluruh calon.
 
6 nama yang meraih survey paling tinggi akan di serahkan ke DPP PDIP untuk mendapat rekomendasi menjadi Calon Bupati Bekasi yang bersaing di Pilkada 2017.
 
Waras menambahkan, dalam proses mendapatkan rekomendasi para Bakal Calon Bupati Bekasi diminta bersaing secara sehat dan sportif
 
Sudah ada 9 orang yang mendaftar saat penjaringan di DPC kabupaten bekasi, kemungkinan akan bertambah, dimana penjaringan itu bakal dibuka juga di tingkat DPD Jawa Barat maupun DPP PDIP.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1394 Kali
Berita Terkait

0 Comments