Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 04/03/2016 15:12 WIB

Jelang Apel Akbar Kota Bekasi, Arus Jl Ahmad Yani Dialihkan

ilustrasi pengalihan arus courtesy Metrotvnewscom
ilustrasi pengalihan arus courtesy Metrotvnewscom
BEKASI_DAKTACOM: Jelang Apel Akbar yang akan dihadiri oleh seluruh jajaran PNS Kota Bekasi Sabtu (5/3) mulai dari pukul 06.00 WIB, pihak Pemkot berencana akan melakukan pengalihan arus lalu lintas di Jl. Ahmad Yani.
 
Berikut informasi yang dikumpulkan Dakta melalui pihak Polresta Kota Bekasi
 
a. Arus kendaraan yang datang dari arah Jl. KH. Noer Ali, Jl. M Hasibuan dan Keluar Tol Bekasi Barat yang akan menuju Jl. A. Yani dialihkan melalui Jl. Serma Marjuki kemudian Jl. Rawa Tembaga, Jl. Ir. H. Juanda, Jl. Jend. Sudirman dan Jl. Sultan Agung.
 
b. Arus kendaraan dari Jl. Perjuangan yang akan menuju Jl. A. Yani dialihkan ke Jl. Ir. H. Juanda, Jl. RA Kartini, Jl. M Hasibuan, Jl. KH Noer Ali. Atau Jl. Pramuka, Jl. Veteran, Jl. M Hasibuan, Jl. KH Noer Ali maupun ke arah TOL Bekasi Barat. 
 
c. Arus Lalin dari Jl. Sudirman yg akan menuju Jl. A. Yani dialihkan melalui Jl. Ir H Juanda, Jl. Kemakmuran, Jl. Veteran, Jl. M Hasibuan, lalu ke Jl. Noer Ali maupun masuk ke dalam Tol Bekasi Barat.
 
d. Arus lalin dari Jl. KH Agus Salim yang akan menuju Jl. A Yani dialihkan melalui Jl. Ir H Juanda, Jl. RA Kartini. Jl. M Hasibuan kemudian menuju Jl. Noer Ali maupun Tol Bekasi Barat.
 
Demikian disampaikan, atas perhatian dan partisipasinya diucapkan terima kasih..
Editor :
Sumber : Polresta Bekasi Kota
- Dilihat 1888 Kali
Berita Terkait

0 Comments