Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 03/03/2016 15:11 WIB

Mc Jak: Pilgub DKI Harus Head to Head

Promosi kaos Muslim Milih Muslim
Promosi kaos Muslim Milih Muslim
JAKARTA_DAKTACOM: Ketua Muslim Cinta Jakarta (Mc Jak), Adnin Armas, menyatakan pemilihan Gubernur Jakarta 2017 nanti harus head to head atau berhadap - hadapan. Hal ini dimaksudkan untuk memfokuskan suara umat Islam pada satu calon.
 
"Jadi suara nantinya tidak terpecah. Suara Umat Islam jadi tertuju pada calon yang diharapkan," ujarnya dalam pertemuan dengan ratusan guru Pesantren Darunnajah, Jakarta, Kamis (3/3).
 
Hal ini dimaksudkan untuk menguatkan suara Umat Islam agar tidak terbagi. Selain itu, hal ini juga berpengaruh positif pada efektifitas dan efisiensi. Tak banyak tenaga terbuang, karena hanya fokus pada satu pilihan.
 
‎Head to head dinilainya akan berdampak pada satu putaran Pilkada. Antusias dan semangat umat islam di Ibu Kota akan dimanfaatkan dengan baik.
 
Pihaknya mengimbau agar Umat Islam di Ibu Kota menggunakan hak pilihnya pada Pilkada nanti. ‎Jika umat Islam Ibu Kota mengabaikan kegiatan lima tahunan ini, maka akan sia - sia. Momentum ini bisa jadi akan dimanfaatkan oleh pihak yang tak bertanggungjawab.
 
Adnin mengimbau pemilih pemula untuk terjun ke TPS. Mereka adalah siswa kelas 11 dan 12. Mereka rata - rata berusia 17 tahun. Umat Islam dari berbagai kalangan, baik itu wirausaha, birokrat, politisi, dan berbagai profesi, diimbaunya untuk menggunakan hak pilih.
 
Suara mereka dinilainya menentukan arah pembangunan masyarakat ke depan. Pihaknya mengkhawatirkan apabila pemimpin Jakarta yang akan datang kurang mengakomodir kepentingan Umat Islam. Jika itu terjadi, maka ‎Umat Islam yang merupakan mayoritas akan semakin terabaikan.‎‎
Editor :
Sumber : muslimlebihbaik.com
- Dilihat 1779 Kali
Berita Terkait

0 Comments