Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 02/03/2016 17:06 WIB

Netizen Kritisi Logo HUT Kota Bekasi ke 19

Logo HUT Kota Bekasi ke 19
Logo HUT Kota Bekasi ke 19
BEKASI_DAKTACOM: Dalam rangka menyambut ulang tahun ke 19 Kota Bekasi, pihak Pemkot melakukan berbagai persiapan acara dan kegiatan.
 
Namun dari sekian banyak persiapan yang dilakukan oleh pihak Pemkot, netizen dunia maya tampak berfokus pada persoalan desain logo HUT Kota Bekasi.
 
Logo HUT yang menampilkan gambar jempol dan angka 19 dengan kata "Kota Bekasi" dibawahnya dinilai buruk oleh para netizen.
 
Seto Buje, salah seorang netizen di jejaring media sosial Facebook berkomentar bahwa logo tersebut dibuat tanpa kesungguhan.
 
"Logo resmi HUT 19 tahun Kota Bekasi. Mungkin dibuat dengan mantra "Nanan ah yang penting jadi..." ujarnya pada Rabu (2/3).
 
Menanggapi statement tersebut akun lain milik Gatot Prasetyo pun menyatakan kesetujuannya bahwa logo tersebut tidak dibuat secara serius.
 
Sementara itu, akun lainnya milik Reno Rezkan yang mengaku sebagai pekerja desain grafis di Kota Bekasi merasa malu dengan logo HUT Kota Bekasi yang dirilis Pemkot.
 
"Ini beneran? Saya desainer grafis yang tinggal di Bekasi malu, asli," katanya.
 
Sejauh ini, belum ada tanggapan dari pihak Pemkot atas respon netizen ini, logo ini muncul sebagai banner di web resmi Pemkot Bekasi.
Editor :
Sumber : Sosmed Dakta
- Dilihat 7362 Kali
Berita Terkait

0 Comments