Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 29/02/2016 15:47 WIB

Summarecon Bekasi Luncurkan Produk Ruby Comercial

Area Ruby Emerald Summarecon Kota Bekasi
Area Ruby Emerald Summarecon Kota Bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Summarecon Bekasi kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Ruby Commercial atau ruang usaha yang akan dilengkapi dengan pusat komersial untuk menunjang kebutuhan konsumen.
 
Ruby Commercial berada di atas lahan seluas 2,2 ha dan memiliki akses utama Jl. Bulevar Selatan Summarecon Bekasi. Selain itu ruang usaha ini juga  terintegrasi dengan Sinpasa Commercial serta Emerald Commercial sehingga Ruby Commercial memiliki potensi investasi yang tinggi.
 
Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Albert Luhur mengatakan Ruby Commercial merupakan kawasan komersial exclusive terakhir di Jl. Bulevar Selatan, sebuah lokasi premium yang akan menjadi area investasi bisnis yang bernilai karena berada diseberang Summarecon Mal Bekasi dan terintegrasi dengan pusat hunian prestisius dan komersil kota Summarecon Bekasi dan sekitarnya
 
"Ruby Commercial dirancang dengan konsep arsitektur modern kontemporer, terdiri dari bangunan tiga lantai dan empat lantai dengan varian bangunan mulai dari 5 m dan 7 m serta jarak lantai dasar yang cukup tinggi mencapai 4,5 m dan 6 m. Dan kami mulai menjual perdana Ruby Commercial pada 27 Februari lalu," kata Albert pada penjualan perdana di Tower Office, Ahad (28/2).
 
Ada empat tipe yang ditawarkan yakni Type Ruby 5 (5x16 m2) berjumlah 54 unit, Type Ruby 5H (5x16 m2) berjumlah 5 unit, Type Ruby 7 (7x20 m2) berjumlah 2 unit, dan Type Ruby 7.4 H(7.4x20 m2) berjumlah 2 unit. Setiap unitnya dijual mulai dari Rp2,9 miliar dengan sertifikat Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB).
 
"Total unit rukan yang ditawarkan mencapai 63 unit yang didukung oleh 240 unit area parkir," lanjutnya.
 
Untuk  menunjang kenyamanan dan keamanan di kawasan komersial ini, kawasan Ruby Commercial akan diterapkan kamera CCTV dengan pengamanan 24 jam.
 
Sebelumnya, Summarecon Bekasi telah menawarkan berbagai kawasan komersial yaitu Sinpasa Commercial yang di dalamnya terdapat ruang kantor (rukan) yang di dalamnya terdapat Pasar Modern Sinpasa Summarecon Bekasi dan Emerald Commercial yang berada tepat di persimpangan Jl. Bulevar Selatan dengan Jl. Bulevar Timur.
 
Tak hanya itu Summarecon juga telah mengembangkan Graha Bulevar dan Topaz Commercial, pusat komersial bergaya modern kontemporer yang berlokasi di Jl. Bulevar Barat, sebagai akses utama menuju cluster-cluster hunian di Summarecon Bekasi.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1494 Kali
Berita Terkait

0 Comments