Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 26/02/2016 15:51 WIB
Pilgub Jakarta 2017

Jaring Cagub, Ulama dan Tokoh Jakarta Umumkan Konvensi Gubernur Muslim

Habib Rizieq Syihab dalam Deklarasi Konvensi Cagub Muslim Jakarta
Habib Rizieq Syihab dalam Deklarasi Konvensi Cagub Muslim Jakarta
JAKARTA_DAKTACOM: Menghadapi pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017, para ulama, habaib dan tokoh yang tergabung dalam Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah meluncurkan Konvensi Calon Gubernur  Muslim di Aula Buya Hamka, Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta, Kamis (25/02/2016).
 
Konvensi gubernur muslim dimaksudkan untuk mengikhtiarkan sepasang calon gubernur dan wakil gubernur Muslim untuk berlaga “head to head” melawan Ahok dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Februari 2017 mendatang.
 
"Manakala ada beberapa calon yang akan maju, maka tugas Majelis Tinggi untuk melakukan pendekatan dan mengajak musyawarah supaya hanya satu pasangan saja yang maju dalam Pilgub 2017, nanti kalau memang Ahok ikut maju bertarung maka bisa head to head," ujar Habib Rizieq dalam peluncuran Konvensi Gubernur Muslim Jakarta di Aula Masjid Al Azhar Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis siang (25/2).
 
Oleh karena itu, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu menyerukan kepada seluruh pihak untuk bisa bekerjasama, bahu membahu dalam rangka mewujudkan cita-cita bersama ini dan selalu mendukung program para ulama. 
 
"Insyaallah, Allah akan memberkahi kita dan memenangkan perjuangan kita,"tandasnya 
 
Editor :
Sumber : Rilis GMJ
- Dilihat 1688 Kali
Berita Terkait

0 Comments