Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 23/02/2016 14:57 WIB

IBF 2016, Wisata Literasi Islami Terlengkap di Indonesia

Abdul Hakim selaku Kabid Hubungan Antar Lembaga IKAPI
Abdul Hakim selaku Kabid Hubungan Antar Lembaga IKAPI
BEKASI_DAKTACOM: Islamic Book Fair 2016 sebagai wahana wisata literasi terbesar dan terlengkap di Indonesia akan segera diselenggarakan pada 26 Februari hingga 6 Maret 2016 di Istora Senayan Jakarta.
 
Pihak penyelenggara menjanjikan bahwa event Islamic Book Fair kali ini akan lebih meriah mengingat komposisi peserta yang lebih beragam.
 
"Jadi pengunjung tidak hanya bisa mencari buku, tapi juga berbagai perlengkapan, bahkan nanti kita siapkan tempat khusus bagi kuliner halal," ujar Abdul Hakim selaku Kabid Hubungan Antar Lembaga IKAPI pada Radio Dakta, Selasa (23/2).
 
Di usia yang ke 15, acara Islamic Book Fair terus berusaha menghadirkan buku-buku berkualitas, bahkan pihak penyelenggara mengeluarkan himbauan khusus agar buku-buku yang ditampilkan di event ini bukan buku yang dapat memancing kontroversi.
 
"Kita dari pihak penyelenggara melalui pengacara menyampaikan bahwa buku-buku yang ditawarkan harus betul-betul buku yang bermanfaat dan bukan buku-buku yang mengundang kontroversi," jelas Abdul Hakim.
 
Selain itu, dirinya juga menyampaikan bahwa di IBF kali ini, orang tua yang membawa anak-anaknya akan sangat dimanjakan dengan wahana Kid's Corner dengan fasilitas yang lengkap.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1206 Kali
Berita Terkait

0 Comments