Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 19/02/2016 13:47 WIB

Kader PDI-P Mulai Mendaftar Jadi Balon Bupati Bekasi

logo PDIP
logo PDIP

BEKASI_DAKTACOM: Pengurus DPD PDIP Provinsi Jawa Barat Supendi Abdul Gani mendaftar menjadi bakal calon Bupati Bekasi dari partainya.

Pendaftaran penjaringan bakal calon digelar oleh DPC PDIP Kabupaten Bekasi, seluruh kader eksternal akan dijaring pada 15-25 Februari mendatang.  Pria yang kerap disapa Pendi ini ingin bersama-sama membenahi Bekasi yang lebih baik lagi dan mendapatkan rekomendasi partai .

Ia berusaha dengan berbagai macam cara yang positif dan yakin mendapatkan rekomendasi dari partai berlambang banteng moncong putih tersebut, dan mengaku akan mewujudkan Bekasi yang insan kamil apabila ditetapkan sebagai calon Bupati Bekasi dari partainya.

Pendi yang merupakan ketua bidang ekonomi kreatif DPD PDI-P Jabar ini menambahkan terkait dengan siapa yang akan mendapat rekomendasi, pihaknya juga akan patuh terhadap keputusan partai, siapapun yang mendapat rekomedasi akan didukungnya.

Sementara itu, Badan Pemenangan Pemilu DPC PDIP Kabupaten Bekasi, Yaya Ropandi mengatakan pihaknya saat ini sudah menerima 5 orang bakal calon yang mendaftar untuk mengikuti penjaringan.

Dalam pendaftaran itu, pihaknya meminta supaya yang bersangkutan tidak melakukan sosialisasi terlebih dahulu, karena belum ditetapkan menjadi peserta seleksi, karena selama ini Pendi sudah menempel banyak baliho yang menerangkan dirinya sebagai calon Bupati Bekasi.

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1714 Kali
Berita Terkait

0 Comments