Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 01/04/2015 14:56 WIB

100 Orang Warga Kobakrotan Bekasi Dapat Pengobatan Gratis

We Care We Share, Dakta Peduli Kp. Kobakrotan Ds. Sukamakmur Kec. Sukakarya, Selasa (31/03/15)
We Care We Share, Dakta Peduli Kp. Kobakrotan Ds. Sukamakmur Kec. Sukakarya, Selasa (31/03/15)
BEKASI_DAKTACOM: Dalam rangka memperingati Milad Dakta yang ke 23 tahun, ada beberapa rangkaian acara yang diadakan Dakta, salah satunya adalah acara We Care We Share yang diselenggarakan di Yayasan Saung Tahfiz SMP Nurul Iman, Kp. Kobakrotan Rt 01 Rw 02, Ds. Sukamakmur, Kec. Sukakarya, Selasa (31/03/15).
 
Acara ini di buka oleh penampilan marawis siswa SMP Nurul Iman Yayasan Saung Tahfiz, dan sambutan-sambutan dari perwakilan Dakta, kepala sekolah SMP Nurul Iman, perwakilan Ummi (majalah wanita), dan perwakilan Aksi Cepat Tanggap (ACT).
 
We Can We Share ini diisi oleh beberapa acara seperti, pemeriksaan dan pengobatan gratis, pembagian sembako, pembagian peralatan ibadah dan al-quran. 
 
Beberapa pihak ikut serta berpartisipasi dalam acara ini seperti, majelis taklim Radio Dakta, Aksi Cepat Tanggap (ACT), Ummi (majalah wanita), roti Khasanah Sari, air mineral Cascada, dan juga rekan Dakta yang telah berpartisipasi melalui rekening Dakta Peduli. 
 
Hal yang melatarbelakangi diadakannya acaranya ini adalah untuk meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama, masih banyaknya saudara-saudara kita yang membutuhkan pengobatan, Dakta Peduli ingin menjembatani hubungan antara orang-orang yang mampu kepada yang kurang mampu. 
    
Pengobatan gratis ini mendapt sambutan antusias dari masyarakat sekitar. Lebih dari 100 orang memanfaatkan program ini, seperti diantaranya siswa dan para orang tua murid yayasan Saung Tahfiz SMP Nurul Iman, panti jompo serta masyarakat yang tinggal disekitar lingkungan tersebut.
 
Banyak masyarakat yang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Dakta Peduli dan para donatur yang ikut serta mengisi program ini. Program peduli ini menjadikan momentun yang menggembirakan untuk Dakta Peduli dan para donatur, karena melihat antusiasme masyarakat, menimbulkan motivasi untuk dapat membuat program seperti ini lebih baik lagi.***
 
Editor :
Sumber : Ulil Albab
- Dilihat 1879 Kali
Berita Terkait

0 Comments