Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 16/02/2016 13:52 WIB

PAN Kabupaten Bekasi Jalin Komunikasi Jelang Pilkada

logo Partai Amanat Nasional PAN
logo Partai Amanat Nasional PAN

CIKARANG_DAKTACOM: DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Bekasi terus menjalin komunikasi kesemua partai politik untuk berkoalisi dalam pilkada 2017.

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bekasi, Eras Rasyid mengatakan sejauh ini pihaknya menjalin komunikasi dengan seluruh partai politik, namun tidak secara khusus melainkan diserahkan ke bidang antar lembaga.

Diakuinya, geliat pilkada masih belum begitu terasa apalagi seluruh partai masih melakukan survey dan menyiapkan bakal calon yang akan diusungnya untuk ikut serta bertarung di tahun 2017 mendatang.

"Ada beberapa selentingan tokoh-tokoh yang akan maju di pilkada, tetapi belum pasti karena harus melalui mekanisme di partai terlebih dahulu," ujar Eras pada Dakta, Selasa (16/2).

Pihaknya juga tengah menyusun kekuatan di internal partai, karena menurutnya sebagai pemilik 5 kursi di DPRD, PAN menjadi incaran seluruh partai dan akan ikut mengusung kader terbaiknya di pilkada serentak nanti.

Terkait dengan penyiapan kader dalam pilkada nanti, menurut Eras seluruh tahap akan dilakukan mulai dari survey bahkan seleksi bagi kader internal maupun eksternal yang mendaftar.

Proses itu nantinya akan dilakukan menjelang pendaftaran di KPU dan sambil melihat bakal calon yang diusung oleh seluruh partai politik di Kabupaten Bekasi.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1457 Kali
Berita Terkait

0 Comments