Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 16/02/2016 12:11 WIB

Mensos: LGBT Sasar Remaja dan Anak

Khofifah Indarprawansa
Khofifah Indarprawansa

JAKARTA_DAKTACOM: Menteri Sosial Khofifah Indarparawansa mengungkapkan gerakan propaganda LGBT sudah menyasar pada kaum remaja dan anak-anak.

"Saat memberikan pembinaan di Lombok, mereka sudah sampai tahap memberikan hadiah kepada anak-anal dari keluarga kurang mampu. Tidak lama terjadi perubahan perilaku dari anak tersebu, misalnya yang anak lelaki mulai memakai lipstik, bedak, dan semacamnya," ungkapnya pada Selasa (16/2).

Khofifah juga mengungkapkan dari anggota komunitas LGBT ini beberapa diantaranya mengaku telah menjadi korban perdagangan manusia sehingga memaksa mereka berperilaku menyimpang.

"Lingkungan juga berperan penting disini, ada beberapa diantaranya yang menjadi korban human trafficking sehingga kita harus mengetahui latar belakangnya untuk membantu mereka kembali pada tatanan sosial yang normal," paparnya

Eksistensi gerakan LGBT sudah terdengar sejak era 90-an dimana mereka berlindung di balik beberapa ormas yg mendukung kecenderungan untuk berhubungan sesama jenis.

Sejumlah propaganda dari komunitas LGBT kini semakin masif melalui media buku, sosial media, tayangan di televisi, hingga seminar di lingkungan kampus.

Hal ini menimbulkan keresahan dari masyarakat dan mendesak pemerintah bertindak tegas atas perilaku menyimpang dari komunitas LGBT tersebut.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 1756 Kali
Berita Terkait

0 Comments