Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 15/02/2016 16:36 WIB

XL Luncurkan Kartu Perdana XL ION Bebas Kuota

XL ION
XL ION

AKARTA_DAKTACOM: XL dengan meluncurkan kartu perdana internet terbaru yakni ‘XL Internet On Worries Off (ION)”, PT XL Axiata Tbk (XL) memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam menggunakan layanan data.

Bagi masyarakat yang ingin menikmati manfaat dari kartu perdana XL terbaru ini, kartu perdana ION telah tersedia sejak 2 Februari 2016 di XL Center dan retail outlet XL terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan hadirnya kartu perdana XL ION, XL ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan teknologi digital yang ada melalui internet untuk mendukung kegiatan sehari-hari.

“Dengan menggunakan kartu perdana XL ION, pelanggan XL tidak perlu lagi khawatir pulsanya akan terpotong meskipun kuota internet sudah habis saat menggunakan internet untuk chatting atau berkomunikasi di social media bahkan termasuk akses internet online shopping. Kami harap dengan terobosan yang kami lakukan dapat lebih meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam menggunakan layanan data XL”, papar Vice President Region XL Jabodetabek, Titus Dondi.

Pelanggan yang telah membeli kartu perdana XL ION dan mengaktifkan Internet On Worries Off dengan menghubungi *123*33# maka secara otomatis akan mendapatkan manfaat jaminan pulsanya tidak akan terpotong saat menggunakan layanan internet berupa chatting + upload foto (WhatsApp, Line, We Chat) dan update status di facebook dan twitter.

Bahkan dengan menggunakan kartu perdana XL ION, pelanggan juga bisa mengakses secara gratis online shopping Elevenia atau online shopping lainnya. Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan manfaat gratis nelpon dan SMS saat menggunakan kartu perdana XL ION.

Editor :
Sumber : PT. XL AXIATA
- Dilihat 5066 Kali
Berita Terkait

0 Comments