Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 07/02/2016 11:00 WIB

150 Komunitas Telah Bergabung di Planet Kreatif Bekasi

Adi Samsuito Siregar Saat berbincang dengan Radio Dakta di Area CFD
Adi Samsuito Siregar Saat berbincang dengan Radio Dakta di Area CFD

BEKASI_DAKTACOM: Antusiasme masyarakat  dalam membangun Kota Bekasi lewat daya kreatif dirasa begitu tinggi, apalagi mengingat banyaknya komunitas dengan basis ekonomi kreatif.

Hal ini disampaikan oleh Adi Samsuito Siregar selaku koordinator pelaksana Planet Kreatif Kota Bekasi saat berdialog dengan Radio Dakta di acara Car Free Day Jl. Ahmad Yani, Ahad (7/2).

"Setidaknya saat ini sudah ada sekitar 150 Komunitas yang sudah bergabung dengan Planet Kreatif, padahal kita akan proklamasi di Maret nanti," ungkap Adi.

Dirinya pun menyampaikan bahwa saat ini komunitas yang bergabung dapat dikategorikan dengan 2 kelompok besar yakni komunitas dengan basis ekonomi kreatif dan komunitas sosial.

Adi pun menyampaikan bahwa Planet Kreatif Bekasi membuka pintu lebar bagi komunitas-komunitas di Kota Bekasi untuk turut serta bergabung bersama tanpa perlu takut dipungut biaya.

"Gabung bersama Planet Kreatif gratis, bahkan kita sediakan tempat berkumpul dan promosi," jelas Adi.

Namun dirinya pun menyampaikan batasan-batasan yang harus dipatuhi bagi komunitas-komunitas yang hendak bergabung dengan Planet Kreatif, yakni tidak melanggar norma dan undang-undang positif yang berlaku.

Dia pun berharap agar setiap komunitas yang bergabung bersama Planet Kreatif dapat memberikan kontribusi lebih besar bagi kemajuan Kota Bekasi.

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 7885 Kali
Berita Terkait

0 Comments