Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 07/02/2016 10:30 WIB

HIPMI Kota Bekasi Ajak Pemuda Buka Usaha

HIPMI Bekasi dalam acara Car Free Day Kota bekasi
HIPMI Bekasi dalam acara Car Free Day Kota bekasi

BEKASI_DAKTACOM: Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bekasi, Radityo Egy mengajak kaula muda untuk berani memulai berwiraswasta dan membuka usahanya sendiri.

Menurutnya, peluang usaha di Kota Bekasi masih terbuka lebar, mengingat saat ini sebagai kota penyangga Ibukota Jakarta, area Bekasi terus tumbuh.

"Indonesia, khususnya Kota Bekasi, masih membutuhkan munculnya enterpreneur muda baru," ujar Egy dalam dialog bersama Radio Dakta di acara Car Free Day Jl. Ahmad Yani, Ahad (7/2).

Walau kondisi makro ekonomi Indonesia saat ini sedang tidak terlalu sehat, namun ia percaya justru di saat seperti ini banya peluang-peluang baru yang ditawarkan.

"Salah satunya adalah dengan mengembangkan potensi bisnis dengan teknologi informasi yang saat ini tumbuh dengan cepat," papar Edy.

Iapun mengajak para pengusaha muda yang mulai eksis di Kota Bekasi untuk dapat bergabung dengan HIPMI agar dapat menambah relasi dan jaringan.

Dalam kesempatan tersebut, warga Kota Bekasi yang sedang berolahraga di area CFD mendapat kesempatan untuk bertanya dan sharing bersama HIPMI Kota Bekasi.
 

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2456 Kali
Berita Terkait

0 Comments