Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 06/02/2016 12:20 WIB

DPC PKB Rekomendasi Pemanfaatan BPK Cevest di Mukernas

logo PKB
logo PKB

JAKARTA_DAKTACOM: DPC PKB Kota Bekasi akan merekomendasikan peningkatan penggunaan Balai Pelatihan Kerja (BPK) Cevest dalam Mukernas PKB di JCC Jakarta.

Ketua DPC PKB Kota Bekasi Ahmad Ustuchri kepada Dakta pada Jum'at (5/2) mengatakan, usulam rekomendasi peningkatan pemanfaatan balai pelatihan kerja Cevest sangat penting, dalam menjawab kebutuhan tenaga kerja yang profesional di Kota Bekasi.

Sebagaimana diketahui Kota Bekasi, memiliki balai kerja Cevest beralamat di Kel. Kayuringin Jaya - Bekasi Selatan.

Ustuchri menjelaskan, sejauh ini balai kerja Cevest justru diisi oleh siswa dari luar namun baru sedikit masyarakat  Bekasi memanfaatkan balai latihan kerja tersebut.

Dirinya menambahkan, prospek mengikuti pelatihan kerja di Cevest sangatlah tinggi apalagi hingga dikirim beasiswa ke Jepang.

Oleh karena itu DPC PKB Kota Bekasi akan merekomendasikan ke Menteri Tenaga Kerja Hanif Dahiri yang notabene merupakan pengurus dari DPP PKB.

Hal lain yang juga akan menjadi rekomendasi DPC PKB Kota Bekasi yakni menyelenggarakan bursa lowongan kerja yang selama ini kegiatan besar bertempat di Jakarta, namun ke depan perusahaan multinasional dapat membuka lowongan kerja di Kota Bekasi.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 1340 Kali
Berita Terkait

0 Comments