Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 05/02/2016 14:00 WIB

Perbaikan Infrastruktur Jadi PR Pemkab Bekasi

ilustrasi pembangunan jalan lingkungan
ilustrasi pembangunan jalan lingkungan

CIKARANG_DAKTACOM: Pembangunan di wilayah Kabupaten Bekasi ditahun 2016 masih memfokuskan pada pembangunan Infrastruktur jalan terutama di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) I dan IV yang memang masih banyak jalan rusak terutama jalan antar desa.

Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin mengatakan pada Jum'at (5/2) bahwa pembangunan Infrastruktur jalan memang masih menjadi Pekerjaan Rumah (PR) Pemerintah Daerah, terutama untuk Dapil I dan IV yang belum semua infrastruktur jalannya bagus.

Menurutnya persoalan infrastruktur jalan sangat penting, dan saat ini memfokuskan di Dapil I dan IV karena tahun sebelumnya di kerjakan di dapil VI dan dapil V.

Dia menjelaskan, pembangunan Infrastruktur untuk wilayah Dapil I dan IV memang melihat sesuai kebutuhannya, apalagi sudah ada jalan yang dibangun tapi masih terputus putus dan belum diselesaikan secara merata.

"Karenanya ditahun 2016 akan dikerjakan secara tuntas supaya tidak ada lagi jalan yang dikeluhkan oleh masyarakat," ujar Bupati.

Neneng menambahkan, selain Infrastuktur jalan, prioritas pembangunan juga pada sarana kesehatan. Salah satunya Pemerintah Daerah bakal membuat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dengan Tipe D diwiilyah Cabang Bungin dengan mengucurkan anggaran 45 Milyar, yang saat ini sudah ditentukan lokasi untuk pembangunannya.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1412 Kali
Berita Terkait

0 Comments