Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 05/02/2016 10:40 WIB

Spanduk Balon Bupati Bekasi Bertebaran Ganggu Ketertiban

Baliho Dukungan untuk Saadudin
Baliho Dukungan untuk Saadudin

BEKASI_DAKTACOM: Meski pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bekasi masih setahun lagi, namun spanduk bakal calon Bupati sudah mulai banyak bertebaran di sepanjang jalan di wilayah Kabupaten Bekasi dan mengganggu ketertiban.

Spanduk yang menampilkan visi misi bakal calon Bupati Bekasi itu sudah mulai terlihat, salah satunya mantan Bupati Bekasi periode 2007-2012, Sa'adudin.

Dalam spanduk yang dibuat oleh Forum Masyarakat Perindu Pemimpin Amanah itu meminta Sa'adudin kembali memimpin, sementara itu selain sa'adudin ada beberapa bakal calon yang sudah mulai memasang spanduk untuk bertarung di Pilkada 2017.

Dikonfirmasi mengenai hal itu pada Kamis (4/2), Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Idham Kholik mengatakan banyaknya spanduk bakal calon Bupati itu dimungkinkan mereka ingin dikenal masyarakat.

Menurutnya hal itu sah-sah saja dan belum bisa memberikan sanksi, karena tahapan pemilu belum dimulai.

Iapun hanya bisa mendorong kepada pemerintah daerah, jika mengganggu ketertiban dan kenyamanan maka tinggal dicopot saja.

Sementara itu, terpisah Sa'adudin ketika ditanya terkait dengan banyaknya spanduk tersebut, ia justru meminta supaya menanyakan hal itu ke masyarakat yang mendukungnya.

Saat ini ia mengaku masih berkonsentrasi dalam tugasnya di DPR RI dan jika rekomemdasi partai menunjuk dirinya ia mengaku siap menjalankannya.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2826 Kali
Berita Terkait

0 Comments