Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 04/02/2016 09:41 WIB

Berdamai dengan Warga, PT Dalzon Gelar Baksos

Tampilan Lokasi PT Dalzon Chemical
Tampilan Lokasi PT Dalzon Chemical

CIKARANG_DAKTACOM: PT Dalzon Chemical Indonesia (DCI) membagikan Coporate Social Responcibilty (CSR) berupa sembako kepada warga sekitar lokasi produksi atau gudang berikat di Kampung Bangkongreang, Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara.

Kepedulian sosial ini dilakukan PT Dalzon  sebagai tanda bahwa pihak perusahaan dengan warga sudah tak ada masalah terkait dugaan keracunan asap udara.

 Hal itu seperti diakui salah seorang warga RT03, Kampung Bangkongreang yang juga menjadi salah satu korban dugaan keracunan udara, Hendi Agustian (32).

“Jadi pasca kejadian keracunan itu sudah ada itikad baik dari pihak perusahaan (Dalzon). Alhamdulillah situasi warga dengan perusahaan sudah kondusif," ujarnya pada Rabu (3/2).

Warga juga sudah mengajukan beberapa kesepakatan kepada pihak perusahaan berupa perjanjian berupa penjagaan lingkungan, tidak menyebabkan bau lagi dan hanya memproduksi bahan kimia berizin.

“Kita sebagai warga dan terutama saya sebagai korban serta keluarga sangat berterimakasih kepada pihak perusahaan atas kepedulian mereka kepada kita. Karena perusahaan sudah berusaha semaksimal mungkin melakukan itikad baik ini,” tambah Hendi.

Sementara itu, Manager Marketing PT DCI, Kardiyono menyatakan, dalam baksos kali ini pihaknya membagikan sembako sekitar 200 bungkus.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian PT Dalzon terhadap warga sekitar. Baksos ini bukan baru sekali ini saja. Tetapi sudah rutin kita lakukan secara berkala,” tuturnya.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1431 Kali
Berita Terkait

0 Comments