Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 02/02/2016 14:10 WIB

Kecelakaan Bus Vs Kontainer di Bulak Kapal, Penumpang Alami Luka Ringan

Bus Mayasari Bhakti Rusak Paska Kecelakaaan Lalu Lintas
Bus Mayasari Bhakti Rusak Paska Kecelakaaan Lalu Lintas

BEKASI_DAKTACOM: Kecelakaan lalu lintas terjadi antara bus Mayasari dengan truk kontainer di Jl. Joyo Martono, Bulak Kapal - Bekasi Timur. Peristiwa terjadi saat kontainer dari arah Bulak Kapal Nopol B. 9255 KEH menyalip kendaraan di depannya.

Sementara dari arah berlawanan bus Mayasari 132 Lebak Bulus - Bekasi juga dengan kecepatan tinggi tengah melintas.
"Tabrakan akhirnya terjadi, depan kemudi bus hantam depan kemudi kontainer," kata Usep Subandi (41) salah seorang saksi mata sekaligus penumpang bus yang mengalami luka - luka kepada Dakta, Selasa (2/2).

Pantauan dilokasi, pecahan kaca depan bus berserakan dijalan. Kondisi bus sendiri bagian depannya ringsek parah. Kondisi badan kontainer sendiri berbalik ke kanan dan menabrak pohon di depannya.

"Jadi gimana mau lari kebagian kursi belakang. Kejadiannya cukup singkat," cerita Jaya (34)

Penumpang bus lainnya yang juga mengalami luka akibat terkena pecahan kaca depan. Saat kejadian Jaya dan Usep berada di samping kemudi sopir.

"Saat kejadian di dalam bus ada sekitar delapan orang. Karena penumpang lainnya udah turun. Salah satu penumpang juga ada anggota polisi," papar Usep lagi.

Hingga berita ini ditulis Polsek Bekasi Timur bersama petugas derek masih melakukan evakuasi badan bus dan kontainer tersebut. Kondisi lalu lintas disekitar lokasi tersendat.

"Ini kondisi kontainer masih mulus, baru keluar dari pabrik. Dan mau dianter ke Tanjung Priok," papar salah seorang anggota kepolisian.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 3297 Kali
Berita Terkait

0 Comments