Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 02/02/2016 08:00 WIB

Kota Bekasi Terpilih Menjadi Tuan Rumah Hari Koperasi

koperasi dan UMKM   Copy
koperasi dan UMKM Copy
BANDUNG_DAKTACOM: Kepala Dinas Koperasi Jawa Barat Dudi Sudradjat Abdurachim meminta Kota Bekasi dapat menjadi tuan rumah peringatan hari koperasi. Hal ini mengingat pertumbuhan dan pembinaan koperasi yang berkelanjutan di Kota Bekasi sangat baik.
 
"Kota Bekasi paling intens pembinaan dan pengembangan koperasinya, sampai ada dana bantuan tanpa bunga, maka itu Kota Bekasi kita tunjuk sebagai tuan rumah," ungkapnya di kantor Koperasi Jabar Jl Soekarno Hatta, Buah Batu Bandung, Senin (1/2).
 
Sementara menurut Dewan Koperasi wilayah Jawa Barat, Mustofa Jamaludin, di Jawa Barat saat ini terdapat 25 ribu koperasi dengan angka pengembangan yang mencapai nilai Rp 60 Trilyun.
 
Untuk rangkaian acara yang akan digelar pada 5-8 Agustus 2016 dengan menampilkan pameran produk-produk koperasi ini, setidaknya melibatkan 1500 pelaku koperasi, yang mana hampir separuhnya berasal dari Kota Bekasi.
 
"Kalau peringatan hari koperasi nasional peringatannya jatuh pada 12 juli 2016 yang akan di lakukan di Jambi, untuk Jabar akan digelar tangga 5-8 Agustus di Kota Bekasi," ungkap Kabid Koperasi Jawa Barat Elis Yatimah.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1929 Kali
Berita Terkait

0 Comments