Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 15/01/2016 19:30 WIB
Jelang Pilkada Bekasi 2017

Sa'dudin-Daris Siap Maju di Pilkada Bekasi

Ilustrasi Pilkada
Ilustrasi Pilkada

CIKARANG_DAKTACOM: Anggota DPR RI Sadudin dan wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi H Daris tengah menjalin komunikasi untuk berpasang dalam Pilkada 2017 mendatang.

Persaingan menuju kursi Bupati dan Wakil Bupati sudah mengemuka, bakal calon dari partai politik tengah melakukan komunikasi untuk menjalin koalisi di Pilkada nanti.

Salah satunya, Sadudin, mantan Bupati Bekasi tersebut menjalin komunikasi dengan ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Bekasi H. Daris

Ditemui seusai bersilaturahmi dengan warga perumahan Puri Cikarang Hijau Cikarang Utara, Jum'at (15/1) Sadudin mengatakan komunikasi dirinya dengan Daris sudah berlangsung lama, bahkan sejak ia menjabat sebagai Bupati.

Sementara terkait dengan pencalonan mereka berdua, menurutnya masih jauh, karena diantara partai belum mengeluarkan rekomendasi terkait dengan siapa calon yang diusungnya.

Menurutnya, haji Daris memiliki kemauan kuat sehingga perlu didukung menjadi pemimpin di masa mendatang.

Sementara itu Daris menyebutkan, Sadudin merupakan tokoh Bekasi apalagi pernah menjabat sebagai Bupati Bekasi, oleh sebab itu ia ingin belajar dalam meningkatkan cara menyejahterakan masyarakat.

Apalagi ia dan Sadudin memiliki kesamaan dalam memperjuangkan masyarakat.

Dengan adanya komunikasi ini diharapkan kedepan kedua partai berkoalisi namun masih menunggu keputusan partai.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2938 Kali
Berita Terkait

0 Comments