Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 15/01/2016 11:25 WIB

Paska Aksi Teror, Aktivitas Kawasan Thamrin Berjalan Normal

kawasan Thamrin jakarta Pusat
kawasan Thamrin jakarta Pusat

JAKARTA_DAKTACOM: Aktivitas di sekitar kawasan Jln MH Thamrin sudah cukup normal pasca teror bom pada Kamis siang, meskipun masih dijaga ketat oleh pihak kepolisian untuk mencegah tragedi serupa kembali terulang.

Salah seorang karyawan yang bekerja di Gedung Sarinah Thamrin bernama Eko Susanto mengaku masih sedikit mengalami syok akibat teror bom yang terjadi Kamis (14/1) kemarin,

"Syok sih pasti ada ya, namanya juga ada kejadian teror bom begitu. Tapi kita nggak boleh takut, karena kalo kita takut nanti teroris itu merasa menang, jadi kita jangan takut, saya yakin polisi sudah bersiaga," ujarnya pada Jum'at (15/1).

Eko menjelaskan saat ia memasuki Gedung Sarinah Thamrin memang masih dijaga secara ketat oleh sejumlah petugas kepolisian di sekitar pintu masuk dan area parkir.

"Jadi agak susah aja sekarang untuk masuk ke gedung karena semua pintu masuk dijaga ketat. Biasanya pintu samping lobby dibuka, sekarang kita semua masuk lewat pintu belakang yang biasa dipakai untuk loading barang"

Eko mengapresiasi tindakan cepat aparat kepolisian dalam menangani pelaku aksi teror kemarin sehingga tidak menimbulkan lebih banyak korban jiwa.

"Salut untuk petugas kepolisian kemarin, tindakannya sigap dan pelaku langsung dapat dilumpuhkan"

Lokasi ledakan bom yang berada di Kafe Starbucks Gedung Cakrawala kini telah ditutupi oleh tirai dan seng, sementara pos polisi perempatan Sarinah dipenuhi oleh beberapa karangan bunga yg berisikan ucapan belasungkawa atas tragedi teror bom yang terjadi pada kemarin siang.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 1685 Kali
Berita Terkait

0 Comments