Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 13/01/2016 15:48 WIB

Satpol PP Kabupaten Bekasi Miliki 5 Air Soft Gun

Ilustrasi Pistol Air Soft Gun
Ilustrasi Pistol Air Soft Gun

CIKARANG_DAKTACOM: Satpol PP Kabupaten Bekasi memiliki 5 senjata jenis air soft gun untuk kelengkapan senjata dalam setiap kali kegiatan penertiban.

Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bekasi, Sahat MBJ Nahor mengatakan pada Rabu (13/1) bahwa pihaknya saat ini memiliki 5 senjata jenis air soft gun, yang merupakan pengadaan di tahun 2013 lalu.

Senjata itu diakuinya, untuk kelengkapan tugas saat setiap kali kegiatan penertiban, senjata itupun hanya digunakan saat kegiatan di lapangan, jika tidak maka akan disimpan ke brankas peralatan.

Menurutnya, yang bertugas membawa senjata air soft gun itu merupakan, komandan dilapangan, namun setelah selesai, senjata itu dikembalikan ke kepala satpol pp.

Menurut Sahat, penggunaan senjata air soft gun itu telah memenuhi syarat yang ditentukan, apalagi dalam penggunaanya harus dilakukan ujian terlebih dahulu.

Saat ini penggunaan senjata itu tengah dilakukan perpanjangan ijin di Polda Metro Jaya. Ia pun mengaku tidak akan menambah senjata air soft gun tersebut karena menurutnya 5 senjata itu sudah cukup.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2292 Kali
Berita Terkait

0 Comments