Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 07/01/2016 13:15 WIB

Mercure Hotel Karawang Sajikan Promo Menu Andalan Baru

Ayam Betutu 1
Ayam Betutu 1

KARAWANG_DAKTACOM: Memasuki tahun 2016, Mercure Hotel Karawang kembali meluncurkan program bulanan dalam rangka publikasi produk promosi terbaru.

Untuk sajian kuliner khusus di bulan Januari, Mercure Hotel Karawang menyajikan Ayam Betutu khas Bali yang sudah terkenal ke mancanegara.

Makanan yang berbahan dasar ayam diolah dengan bumbu campuran basah Bali dengan bahan-bahan dan resep rasa khas dari  Gilimanuk, dengan pilihan ayam lokal kualitas terbaik.

Tekstur dari makanan ini lembut, pedas dengan cita rasa gurih, yang dapat dikombinasikan dengan sambal matah dan sere.

Seluruh olahan kuliner ini diracik langsung oleh Chef Rastim Hazim. Harga hanya Rp 85.000,++/porsi, dan sudah termasuk minuman Ice/Hot Tea.

Adapun promosi persembahan hotel Mercure Karawang lainnya adalah Paket Rapat mulai dari Rp. 200.000,++/orang, untuk para sosialita, anda juga dapat berkumpul bersama rekan-rekan sosialita dengan Paket Arisan Rp. 150.000,-nett/orang.

General Manager Mercure Hotels Karawang, I Ketut Iriana, optimis bahwa masyarakat lokal di Karawang akan antusias dengan promosi makanan dan minuman yang ditawarkan, dan menjadi lokasi pilihan untuk acara seperti meeting, gathering, ulang tahun, resepsi pernikahan, dan sebagainya.

Editor :
Sumber : Rilis Mercure Hotel Karawang
- Dilihat 4653 Kali
Berita Terkait

0 Comments