Nasional / Budaya /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 06/01/2016 12:00 WIB

Tausiyah cinta Tayang Reguler Mulai 7 Januari

Official Poster Film Tausiyah Cinta
Official Poster Film Tausiyah Cinta

BEKASI_DAKTACOM: Pemutaran film Tausiyah Cinta rencananya akan tayang reguler mulai 7 januari 2016 setelah sebelumnya diputar dalam Gala Premier di 18 kota seluruh Indonesia.

"Alhamdulillah animo masyarakat terhadap Tausiyah Cinta sangat luar biasa, total dari Gala Premiere dan Nobar di 18 kota kemarin hampir 15 ribu penonton, padahal hanya satu kali tayang di tiap bioskopnya," Ujar Izharul Haq selaku Executive Produser film Tausiyah Cinta dalam pers rilis, Rabu (6/1).

Menurutnya, sejumlah warga Indonesia di beberapa negara seperti Korea Selatan, USA dan Malaysia meminta film ini ditayangkan di Negara tersebut.

"Iya, sudah banyak sekali permintaan dari berbagai Negara. Kami dan para Kru sedang mengusahakan agar Tausiyah Cinta bisa menyambangi Negara Negara tersebut," Ujar Izhar.

Humar Hadi selaku sutradara film yang dibintangi artis Irwansyah, Peggy Melati, Meyda Sefira, Igo Ilham, Rendy Herpy, Ressa Rere dan Hamas Syahid ini banyak menyatakan bahwa penonton banyak yang terharu.

"Untuk tayang reguler mulai 7 Januari 2016, insya Allah serentak di Bioskop. Doakan dakwah ini akan terus berkibar, untuk saat ini," Ujarnya.

Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Rilis Bedasinema Pictures
- Dilihat 930 Kali
Berita Terkait

0 Comments