Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 05/01/2016 18:00 WIB

Jabatan Sekda Kabupaten Bekasi Masih Sepi Peminat

Ilustrasi Kursi Kosong Pejabat
Ilustrasi Kursi Kosong Pejabat

CIKARANG_DAKTACOM: Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bekasi membuka kesempatan bagi seluruh pejabat eselon 2 dilingkungan pemerintah kabupaten bekasi yang ingin mengikuti lelang jabatan sekretaris daerah.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bekasi Carwinda, Selasa (5/1) mengatakan sejauh ini memang belum ada yang mendaftar dari beberapa nama pejabat eselon 2 yang memenuhi persyaratan.

"Meski begitu kita membuka kesempatan terhadap nama-nama yang berkeinginan ikut seleksi calon sekretaris daerah, termasuk sekretaris daerah yang saat ini menjabat Muhyidin," ungkapnya.

Ketika ditanya apakah Muhyidin akan mendaftar, Ia pun tidak mau berandai-andai tetapi hingga saat ini belum ada yang mendaftar, dan masih ditunggu pendaftarannya hingga 11 Januari mendatang.

Carwinda menambahkan, dalam rangka menjaring calon sekretaris daerah, pihaknya mengaku telah memberikan surat kepada kepala SKPD yang memenuhi syarat.

Namun apabila ada yang memenuhi syarat tetapi tidak mendaftar hal itu bergantung pada pribadinya masing-masing.

Sementara itu, meski belum ada yang mendaftar, beberapa nama calon sudah mulai menyeruak, Muhyidin dikabarkan akan kembali mendaftar dan mengikuti lelang jabatan tersebut.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1575 Kali
Berita Terkait

0 Comments