Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 05/01/2016 17:30 WIB

Pemkab Bekasi Dukung Pilkada yang Berintegritas di 2017

Ilustrasi Pilkada
Ilustrasi Pilkada

CIKARANG_DAKTACOM: Pemerintah Kabupaten Bekasi mengaku siap memberikan dukungan untuk pelaksanaan Pilkada 2017 yang berintegritas.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bekasi, Ahmad Kosasih, ditemui Selasa (5/1) mengatakan waktu pelaksanaan Pilkada yang dijadwalkan pada Februari 2017 tinggal sebentar lagi.

"Oleh sebab itu persiapan sudah dilakukan baik terkait anggaran dan lain sebagainya," ujar Kosasih.

Pihaknya pun mengaku mendukung terkait dengan pelaksanaan Pilkada 2017 dengan memberikan anggaran ke pelaksana Pilkada yakni KPU.

Pihaknya berharap pelaksanaan pilkada Kabupaten Bekasi 2017, dapat sesuai dengan harapan, dan tetap mampu menjaga integritas, seperti yang terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu dimana pelaksanaan Pilkada sangat baik bahkan mendapat penghargaan sebagai penyelenggara Pilkada yang berintegritas secara nasional.

Oleh sebab itu pihaknya melakukan kunjungan ke wilayah tersebut beberapa waktu lalu, supaya dapat membangun dan memperkuat penyelenggaraan pilkada.

Ahmad Kosasih menambahkan dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih, pihaknya juga akan melakukan sosialisasi kemasyarakat serta memberikan pendidikan politik kepada masyarakat agar mau datang ke Tempat Pemungutan Suara.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1311 Kali
Berita Terkait

0 Comments