Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 04/01/2016 16:30 WIB

Kampung Cibungur Wakili Kabupaten Bekasi di Lomba P2WKSS Tingkat Provinsi

Ilustrasi Pemberdayaan Wanita di Bidang Ekonomi Melalui UKM
Ilustrasi Pemberdayaan Wanita di Bidang Ekonomi Melalui UKM

CIKARANG_DAKTACOM: Kampung Cibungur Desa Nagasari Kecamatan Serang Baru mewakili  Kabupaten Bekasi dalam lomba Peningkatan Peranan Wanita menuju keluarga sehat dan sejahtera (P2WKSS) tingkat provinsi jawa barat.

Camat Serang Baru Kabupaten Bekasi, Dodo Hendra Rusika, ditemui di kantor pemkab bekasi, Senin (4/1) mengatakan Kp Cibungur Desa Nagasari diakuinya telah terpilih mewakili Kabupaten Bekasi untuk penilaian P2WKSS tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan dilakukan bulan Februari 2016 mendatang.

"Ada 10 sektor yang akan dilakukan penilaian diantaranya sektor pertanian, kesehatan, pendidikan dan kebudayaan, keluarga berencana, kesejahteraan sosial, agama, pekerjaan umum, koperasi, penerangan umum, dan kehutanan," ujar Dodo.

Oleh sebab itu pihaknya akan meningkatkan sektor-sektor tersebut yang menjadi penilaian.

Namun berbeda dengan desa lainnya yang mengandalkan anggaran pemerintah, dalam mengikuti lomba tersebut, kampung tersebut juga akan dibantu oleh pihak swasta.

Dodo menambahkan, dalam kegiatan tersebut juga akan dibantu oleh seluruh SKPD terkait dalam hal meningkatkan pembangunan dari sektor-sektor yang menjadi penilaian.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2653 Kali
Berita Terkait

0 Comments