Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 29/12/2015 13:55 WIB

5 Pejabat Siap Ikut Lelang Jabatan Sekda Kabupaten Bekasi

Ilustrasi Kursi Kosong Pejabat
Ilustrasi Kursi Kosong Pejabat

CIKARANG_DAKTACOM: 5 orang pejabat eselon 2 di lingkungan pemkab bekasi mengaku bersedia mendaftar untuk mengikuti lelang jabatan sekretaris daerah.

Pemerintah Kabupaten Bekasi tengah membuka proses lelang jabatan sekretaris daerah, untuk menggantikan Muhyidin, oleh sebab itu Bupati Bekasi memberikan pengarahan terhadap pejabat eselon 2 yang sudah memenuhi persyaratan.

Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin ditemui seusai pengarahan di Ruang Rapat Bupati, Lantai II Kantor Pemkab Bekasi, Senin (28/12) mengatakan dengan dibukanya lelang jabatan tersebut diharapkan dapat memunculkan figur sekretaris daerah yang dapat membawa Bekasi lebih baik kedepan.

Dalam pengarahan tersebut juga ia menyebutkan beberapa persyaratan yang ingin mendaftar diantaranya harus menduduki jabatan kepala SKPD minimal di 2 dinas, dan beberapa persyaratan lainnya.

Meski belum ada yang mendaftar secara langsung ke Badan Kepegawaian Daerah, tetapi dalam pengarahan itu, Neneng menyebut ada 5 orang yang akan mendaftar.

Diantaranya Kepala Distarkim Daryanto, Asda I Jamaludin, Asda II Oded Yahya, Kepala Badan Aset Daerah Juhandi, dan Kepala Dinas Pendapatan dan Keuangan Daerah Uju.

Neneng menambahkan pergantian sekretaris daerah tersebut merupakan hal yang biasa dan merupakan penyegaran jabatan di lingkungan pemerintahan kabupaten bekasi.

Ia juga menampik, pergantian jabatan itu merupakan hal politis dan berkaitan dengan pilkada 2017.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2071 Kali
Berita Terkait

0 Comments