Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 29/12/2015 09:18 WIB

Puluhan PNS Kota Bekasi Absen Paska Libur Panjang

Suasana Apel Pagi di Balai Pemkot Kota Bekasi
Suasana Apel Pagi di Balai Pemkot Kota Bekasi

BEKASI_DAKTACOM: Dalam apel pagi yang digelar di kantor Pemerintah Kota Bekasi, Senin (28/12), tercatat dari 1677 jumlah pegawai negeri yang berkantor di Jl. Ahmad Yani, hanya 1556 orang yang mengikuti apel.

"121 PNS tidak hadir, dengan rincian 13 orang sakit, 14 orang dinas keluar kota, 21 orang cuti dan 73 orang tanpa keterangan," ungkap Nadih Arifin, Camat Bekasi Timur yang bertindak selaku komandan apel pagi.

Sementara itu, pantauan di luar kantor Pemkot tampak puluhan mobil milik pegawai negeri yang tidak bisa masuk akibat datang terlambat.

"Iya kita telat, kalau Senin di Pemkot jam 07.30 WIB gerbang pasti ditutup karena apel pagi, setelah apel baru kita bisa masuk," ungkap seorang PNS yang enggan disebut namanya.

Sementara pihak Badan Kepegawaian Daerah menjelaskan jika data keseluruhan PNS yang membolos belum dapat diketahui karena pendataan absensi baru diperiksa pada akhir bulan.

"Belum ada total jumlah yang membolos, paling sedikit puluhan kalau di sini," ungkap Robbie Arfiansyah Putra, Kasubid Pembinaan dan Pengembangan Karir Pegawai pada Bidang Pembinaan Pegawai BKD Kota Bekasi.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1780 Kali
Berita Terkait

0 Comments