Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 28/12/2015 11:00 WIB

Jelang Tahun Baru, Pemkot Bekasi Kembali Gelar Car Free Night

Suasana Car Free Night Kota Bekasi
Suasana Car Free Night Kota Bekasi

BEKASI_DAKTACOM: Pemerintah Kota Bekasi kembali menyelenggarakan Car Free Night di Jl. Ahmad Yani untuk memfasilitasi masyarakat yang hendak merayakan pergantian tahun.

"Seperti tahun sebelumnya, lokasi perayaan pergantian tahun di Jalan Raya Ahmad Yani dengan menyelenggarakan car free night," kata Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporbudpar) Kota Bekasi, Ali Fauzi, Ahad (27/12).

Menurutnya, perayaan tahun baru nanti, disediakan tenda untuk ajang promosi binaan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) Kota Bekasi. Dan mengundang para budayawan dan seniman Kota Bekasi untuk ambil bagian mengisi acara.

"Perayaan malam tahun baru kemarin hanya ada pagelaran musik saja. Sekarang kita undang budayawan dan seniman untuk mengisi acara," katanya.

Pemkot Bekasi menyediakan dua panggung besar yang digunakan untuk menghibur masyarakat yakni di dekat pintu keluar Kantor Wali Kota dan di depan Stadion Kota Bekasi.

Pemkot Bekasi juga berkoordinasi dengan Polresta Bekasi Kota untuk pengamanan perayaan tahun baru. Sekitar 965 personel kepolisian dikerahkan saat puncak acara malam tahun baru.

"Car free night malam tahun baru dimulai pukul 22.30 WIB hingga malam pergantian tahun baru," kata Kasat Lantas Polresta Bekasi Kota, AKP Bayu Pratama.

Editor :
Sumber : Beritasatu.com
- Dilihat 1907 Kali
Berita Terkait

0 Comments