Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 23/12/2015 14:30 WIB

Tips Cara Aman Ibadah dengan Umroh Murah

Masjidil Haram jelang Isya
Masjidil Haram jelang Isya

JAKARTA_DAKTACOM: Salah satu cara aman ibadah dengan Umroh Murah adalah dengan memilih agen Umroh dengan berhati-hati, mengingat banyak kasus penipuan sehingga jama'ah gagal beribadah dan uangnya tidak bisa kembali.

Maraknya agen perjalanan untuk Umroh saat ini tidak lepas dari tingginya permintaan masyarakat, mengingat ibadah Haji memerlukan waktu yang panjang, banyak jamaah beralih untuk menjalankan Umroh.

Selain itu, pada waktu-waktu tertentu, banyak maskapai penerbangan dan hotel yang menggelar promo dengan harga murah. Penawaran ini tentu mendukung perjalanan Umroh dengan biaya yang lebih sedikit.

Agar perjalanan Umroh dapat ditunaikan dengan baik, nyaman serta dijamin fasilitasnya walau dengan harga murah, para calon jamaah harus cermat memilih dan memilah agen serta biro perjalanan yang ada.

Utamanya adalah dengan melihat pengalaman biro tersebut, berikut dengan surat izin  tetap usaha pariwisata, tanda daftar perusahaan, NPWP perusahaan, surat keterangan domisili perusahaan, SK Akta Pendirian Perusahaan dari MenKeh, SK dari Dirjen Penyelenggaraan Umroh Depag, hingga sertifikat anggota Asita.

Jika agen yang dpilih memiliki ini semua dan tidak keberatan ketika calon jamaah menanyakan bukti legalitas tersebut, maka kredibilitas biro tersebut tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu, bisa juga dengan melihat track record mereka selama ini melalui jumlah jamaah yang pernah mereka berangkatkan. Apabila setiap tahun semakin naik, maka kredibilitasnya memang diakui.

Editor :
Sumber : al-amsor.com
- Dilihat 1829 Kali
Berita Terkait

0 Comments