Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 23/12/2015 13:16 WIB

Gema Futsal Pelajar Bekasi 2015 Resmi Dibuka

Gema Futsal Pelajar
Gema Futsal Pelajar

BEKASI_DAKTACOM: Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya, dan Pariwisata Kota Bekasi menggelar acara pertandingan Futsal antar Pelajar se Kota Bekasi di Hall Basket Gelanggang Olahraga (GOR) Kota Bekasi pada hari Rabu (23/12).

Ketua Panitia sekaligus Ketua Asosiasi Futsal Club Kota Bekasi, Taufik menginformasikan bahwa Tim yang mengikuti pertandingan dalam Gema Futsal tersebut yang teridiri dari 28 Tim Futsal Putra dan 11 Tim Putri dari Kota Bekasi serta 5 Tim Putri dari Kabupaten Bekasi.

Dengan diadakannya pertandingan ini, diharapkan cabang olahraga futsal di Kota Bekasi semakin maju dan mampu bersaing dengan tim dari daerah lain.

Pemenang kompetisi ini akan diikutsertakan dalam pertandingan tingkat nasional bersama Menteri Pemuda dan Olahraga.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang hadir memberi sambutan menyampaikan agar para peserta mengdepankan sportifitas dalam bertanding.

"Sportifitas yang harus diutamakan dalam bertanding, percuma saja jika menang dan mengangkat piala tetapi dengan hasil curang," ungkapnya.

Selain memberi sambuta, Rahmat Effendi juga mengenalkan salam khas Kota Bekasi , yakni Salam Patriot, kepada para siswa dan siswi yang hadir.

Editor :
Sumber : Humas Pemkot Bekasi
- Dilihat 2089 Kali
Berita Terkait

0 Comments