Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 23/12/2015 09:41 WIB

Majelis Tafsir Alqur'an Segera Gelar Silatnas ke II

Logo Majelis Tafsir Al Quran
Logo Majelis Tafsir Al Quran

JAKARTA_DAKTACOM: Untuk kedua kalinya Majlis Tafsir Al Qur’an (MTA) akan menyelenggarakan hajat besar Silaturahim Nasional (Silatnas) pada 27 Desember 2015 di stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Setelah tahun 2013 sukses menyelenggarakan Silatnas I dengan dihadiri presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tahun 2015 ini rencananya akan dihadiri presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Pemimpin Pusat MTA,  Al Ustadz Drs Ahmad Sukina mengatakan, Silatnas ke II ini bertujuan untuk mempertemukan warga MTA yang ada di Indonesia dalam forum nasional.

Pertemuan ini juga untuk menyambung silaturahim antar anggota sehingga mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Selain itu, dalam kesempatan tersebut kami juga akan melantik dan meresmikan 109 cabang baru yang tersebar di Indonesia. Dalam kurun waktu 2 tahun terakhir, sebanyak 109 cabang telah menunggu untuk diresmikan,” ujarnya.

Ketua Panitia Silatnas II, Ir.Nurhadi Budi Sulistyo mengatakan,  peserta Silatnas ke II ini diprediksi lebih banyak dari sebelumnya.

Diperkirakan akan dihadiri 50 ribu orang karena jumlah Cabang MTA terus bertambah. Cabang yang sudah dilantik 430 Cabang, ditambah 109 Cabang baru sehingga totalnya mencapai 539 Cabang.

Editor :
Sumber : Rilis MTA
- Dilihat 5149 Kali
Berita Terkait

0 Comments