Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 22/12/2015 09:30 WIB

Jelang Akhir Tahun, Satlantas Polresta Bekasi Kota Dirikan 14 Pos Pengamanan

Polresta Kota Bekasi
Polresta Kota Bekasi

BEKASI_DAKTACOM: 965 anggota kepolisian dan 150 anggota Lalu Lintas Polresta Bekasi Kota akan dikerahkan untuk mengamankan hari natal dan tahun baru. Serta mendirikan 14 pos pengamanan yang tersebar di Kota Bekasi.

Pada pergantian tahun 2015 - 2016 beberapa titik  di prediksi akan dipenuhi penguna jalan, baik penguna kendaraan serta pejalan kaki.

Dengan demikian pihak kepolisian akan mengamankan wilayah mulai dari pengaturan lalulintas serta tindak kriminal yang biasa terjadi di tempat keramaian.

Kasatlantas Polresta Bekasi Kota AKP Bayu Pratama mengatakan, nantinya masing-masing pos akan disiapkan sekitar 4 - 6 anggota yang akan menjaga keramaian kegiatan malam pergantian tahun baru.

Bayu menyebutkan 14 pos tersebut diantaranya di pos Giant, Kranji, stasiun, Bulan-bulan, perempatan tol Bekasi Timur dan  terminal Bekasi. Menurutnya, pihak Polsek, juga akan membuat pos bayangan terkait titik keramaian yang terjadi diwilayah masing-masing.

"14 pos akan didirikan untuk mengatisipasi titik keramaian. Dengan banyaknya penguna jalan di khawatirkan akan terjadinya kecelakaan lalu lintas serta tindak kriminal seperti pencopetan dan perkelahian," ucap Bayu kepada Dakta, Senin (21/12).

Reporter :
Editor :
- Dilihat 1354 Kali
Berita Terkait

0 Comments