Nasional / Budaya /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 19/12/2015 17:27 WIB

Bulan Terbelah di Langit Amerika Menjawab Tantangan Islamophobia

Ody Mulya Hidayat Produser Bulan Terbelah di Langit Amerika
Ody Mulya Hidayat Produser Bulan Terbelah di Langit Amerika

BEKASI_DAKTACOM: Produser Maxima Production, Ody Mulya Hidayat, yang menggarap  "Bulan Terbelah di Langit Amerika" optimis bahwa filmnya dapat diterima oleh berbagai kalangan.

"Walau menyasar anak muda, tapi saya optimis film ini dapat diterima oleh berbagai kalangan," ujar Ody dalam acara Galeri Muda di Radio Dakta, Sabtu (19/12).

Ia berpendapat bahwa film ini memberikan nafas baru dalam genre film religi di Indonesia. Apalagi isu yang diangkat memang sedang hit yakni terkait Islamophobia.

"Dengan film ini kita menunjukkan Islam adalah agama rahmat bagi seluruh alam, dan ini sekaligus menjawab tantangan Islamophobia," paparnya.

Selain itu, Ody juga menambahkan bahwa film ini merupakan film termahal yang pernah digarap oleh Maxima Production karena pengambilan gambarnya di Amerika.

Sambutan positif pun banyak diutarakan untuk film yang diangkat dari novel Hanum Salsabiela Rais, salah satunya dari Menteri Pendidikan, Anies Baswedan.

 “Film ini mengajarkan toleransi pada perbedaan dan mengajarkan kebaikan,” tandasnya saat menghadiri Premier "Bulan Terbelah di Langit Amerika".

Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1155 Kali
Berita Terkait

0 Comments