Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 19/12/2015 14:00 WIB

XL Raih Penghargaan “Indonesia Most Trusted Company”

XL   Most Trusted Companies
XL Most Trusted Companies

JAKARTA_DAKTACOM: Sebagai perusahaan layanan telekomunikasi yang dipercaya masyarakat, PT XL Axiata Tbk meraih penghargaan “Indonesia Must Trusted Company” dalam ajang Indonesian Good Corporate Governance Awards and Conference 2015 di Jakarta, Kamis malam (17/12).

“Bagi kami yang bergerak dalam bisnis penyedia layanan telekomunikasi, kepercayaan dari publik adalah segalanya," kata Vice Pesident Corporate Communication XL, Turina Farouk

Indonesian Good Corporate Governance (IICG) Awards and Conference 2015 merupakan ajang penghargaan bagi perusahaan-perusahaan publik, baik BUMN maupun non-publik berdasarkan Corporate Governance Perception Index (CGPI).

IICG dan Majalah SWA memberikan apresiasi dan pengakuan kepada perusahaan-perusahaan yang berkomitmen menerapkan GCG dan mengikuti program CGPI melalui Indonesia Most Trusted Companies Awards.

Pada tahun ini, CGPI mengangkat tema Good Corporate Governance dalam perspektif penciptaan nilai. Secara khusus, tema ini menilai tata kelola perusahaan dalam melakukan transformasi atas sumber daya yang dimiliki perusahaan untuk menciptakan nilai tambah perusahaan secara etis dan bermartabat.

Editor :
Sumber : PT. XL AXIATA
- Dilihat 1991 Kali
Berita Terkait

0 Comments