Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 18/12/2015 09:07 WIB

Komisioner Baznas Kabupaten Bekasi Segera Dibentuk

Logo Baznas
Logo Baznas

CIKARANG_DAKTACOM: Pembentukan Komisioner Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bekasi periode 2015-2020 tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) dari Bupati Bekasi.

Ketua Tim Panitia Seleksi Baznas Kabupaten Bekasi, KH. Wawan Aunilah Kamil, Kamis (17/12) mengatakan penentuan Komisioner sudah selesai, dimana telah ada rekomendasi dari Badan Amil Zakat Nasional Pusat dan tinggal ditandatangani oleh Bupati Bekasi terkait dengan Surat Keputusannya.

"Setelah SKnya keluar maka pelantikan bisa dilaksanakan secepat mungkin," ujar Wawan.

Proses seleksi yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu, diakui Wawan sangat ketat dimana dari 12 calon yang melakukan tes dipilihlah 5 orang yang akan menjabat sebagai komisioner Baznas Kabupaten Bekasi.

Pemilihan 5 orang tersebut, diakuinya sudah melalui proses pertimbangan yang matang, dan melalui berbagai seleksi yakni wawancara, dan uji makalah dari tiap calon komisioner.

Menurut Wawan, komposisi komisioner Baznas terdiri dari berbagai kalanhan, diantaranya ada yang berasal dari Kementrian Agama, Tokoh masyarakat, akademisi, pengusaha dan ulama.

Diharapkan dengan terbentuknya Baznas Kabupaten Bekasi dapat lebih memaksimalkan pencapaian zakat sebagai peningkatan kesejahteraan umat.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2009 Kali
Berita Terkait

0 Comments