Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 17/12/2015 10:00 WIB

SD Azhari Islamic School Raih Akreditasi A

Proses akreditasi sekolah
Proses akreditasi sekolah

JAKARTA_DAKTACOM: Sekolah penghafal Qur’an, Azhari Islamic School Lebak Bulus mendapatkan Nilai Akreditasi Peringkat A dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah, setelah dilakukan proses penilaian pada 7-8 September 2015 yang lalu.

Proses akreditasi tersebut terdiri dari aktivitas penilaian berkas administrasi pengelolaan sekolah yang terdiri dari 8 standard penilaian yaitu; Standard Isi, Proses, Kompetensi, Pendidik, Sarana, Pengelolaan, Biaya dan Nilai.

5 desember 2015 hasil penilaian dari Badan Akreditasi sudah resmi dipublikasi di laman situs resmi Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah, hasilnya adalah Sekolah penghafal Qur’an ini meraih nilai 94 dan predikat A atau predikat terbaik menurut standard.

Rinciannya adalah SD Azhari Islamic School Lebak Bulus meraih nilai 95 untuk standard Isi dan Proses, meraih nilai 96 untuk Standard Kompetensi, nilai 97 untuk standard Pengelolaan dan Nilai, 99 untuk standard Sarana, 90 untuk Standard Biaya dan 83 untuk  standard Pendidik.

Direktur  sekolah, Ustadz Dedy Martoni  mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas pencapaian ini dan tentunya mengucapkan selamat serta sukses kepada Tim Akreditasi Sekolah yang telah mempersiapkan kegiatan akreditasi yang diadakan setiap 5 tahun sekali ini.

Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Rilis Azhari Islamic School
- Dilihat 1852 Kali
Berita Terkait

0 Comments