Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 15/12/2015 13:14 WIB

Open Signal: 4G XL Tercepat di Indonesia

Media gathering XL di Kuala Lumpur
Media gathering XL di Kuala Lumpur

KUALA LUMPUR_DAKTACOM: Dalam acara media gathering di Kuala Lumpur Malaysia, Manager Marketing area Jabodetabek, Muhammad Novan menyatakan bahwa dari sekian banyak provider, produk 4G XL adalah yang tercepat.

Pernyataan Novan ini didukung oleh riset yang dikeluarkan oleh Open Signal, sebuah perusahaan swasta yang mengkhususkan diri dalam pemetaan cakupan nirkabel.

"Pencapaian ini adalah hasil dari awal fokus XL dalam mengembangkan internet cepat di jaringan 1800, artinya, pitanya lebar dan akses internet bisa maksimal," ujarnya pada Sabtu (12/12).

Dengan akses internet super cepat dari 4G XL ini, para pelanggan bisa mendapatkan berbagai manfaat, mulai dari transfer data, video streaming, hingga lelang online.

Media gathering yang diadakan oleh XL kali ini diikuti oleh berbagai media cetak dan elektronik se Jabodetabek. Acara ini diharapkan mampu menyebarkan pemahaman tentang manfaat internet cepat dari 4G XL.

Selain itu, internet cepat 4G XL ini juga dimanfaatkan oleh Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk mengembangkan usahanya dengan mengikuti program Digibiz XL.

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1991 Kali
Berita Terkait

0 Comments