Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 10/12/2015 10:30 WIB

FPKS DPRD Kab. Bekasi Syukuri Hasil Pilkada Serentak

Ketua FPKS DPRD Kab Bekasi Syamsul Falah
Ketua FPKS DPRD Kab Bekasi Syamsul Falah

CIKARANG_DAKTACOM: Ketua FPKS DPRD Kabupaten Bekasi, Syamsul Falah menyatakan rasa syukurnya atas berjalannya Pilakad serentak yang banyak dimenangkan oleh calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Meski masih bersifat sementara dari hasil real count internal, setidaknya terkonfirmasi kemenangan di daerah mentereng di Jabar dan Banten," ujar Syamsul pada Kamis (10/12).

Ia juga menyatakan bahwa kemenangan versi real count internal harus terus dijaga sampai akhirnya dinyatakan menang secara dejure dan defacto dengan pengumuman resmi dari KPU.

Selaku Ketua Fraksi, Syamsul melihat bahwa partainya semakin matang dalam berpolitik, terutama dalam menentukan calon yang dapat diterima oleh masyarakat banyak.

"Hal ini harus melecut PKS untuk terus bekerja lebih baik, sebelum maupun sesudah kemenangan. Kita harus bisa membuktikan bahwa kita berkhidmat untuk rakyat," paparnya.

Selain itu, Syamsul juga menghimbau agar seluruh kader terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan terus beramal yang terbaik.

"Jangan lupa pesan Allah SWT dalam Quran Surat An-Nasr; mari kita memperbanyak bertashbih dan beristighfar," tutupnya.

Editor :
Sumber : DPRD Kabupaten Bekasi
- Dilihat 1994 Kali
Berita Terkait

0 Comments