Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 27/03/2015 16:00 WIB

Jabatan Satpol PP Diserahterimakan

Pergantian Jabatan Radi Mahdi kepada Cecep Suherlan, Plaza Kantor  Walikota Bekasi, Jumat (27/03/15)
Pergantian Jabatan Radi Mahdi kepada Cecep Suherlan, Plaza Kantor Walikota Bekasi, Jumat (27/03/15)
BEKASI_DAKTACOM: Serah Terima Jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi dari Radi Mahdi kepada Cecep Suherlan berlangsung saat apel gelar pasukan seluruh anggota Satpol PP dan Linmas se-Kota Bekasi, Jumat, (27/03/15) di Plaza Kantor Walikota Bekasi.
 
Menurut Sekretaris Daerah Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji, ada 4 pejabat eselon 2 yang dirotasi diantaranya untuk jabatan Kepala Satpol PP Kota Bekasi yang baru. Sementara Radi Mahdi dirotasi menjadi Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Keuangan.
 
Rayendra  Sukarmadji, berharap  Kasatpol PP yang baru ini mampu mengayomi anggota satpol se-Kota Bekasi dan melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya dengan baik. Selain itu mampu bersinergi dengan SKPD lainnya dalam mengawal pelaksanaan Peraturan Daerah.
 
" Saya minta semua aparatur berperan mewujudkan masyarakat  kota Bekasi yang maju, sejahtera dan ihsan. Kita terus berusaha sebaik-baiknya," tambahnya.
 
Usai apel gelar pasukan dan sertijab Kasatpol PP dilakukan, diadakannya acara ramah tamah dan bersilaturahmi dengan seluruh anggota Satpol PP dan Linmas. Sebagai wujud kepedulian mereka terhadap lingkungan, setelah acara ramah tamah, juga dilakukannya kegiatan pembuatan ratusan lubang biopori sebagai resapan air di taman depan Kantor Satpol PP Kota Bekasi. (Goeng)
Reporter :
Editor :
- Dilihat 3440 Kali
Berita Terkait

0 Comments