Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 03/12/2015 11:00 WIB

Ust. Arifin Ilham Perkenalkan Madu Az Zikra

Ust Arifin Ilham Memperkenalkan Madu Az Zikra
Ust Arifin Ilham Memperkenalkan Madu Az Zikra

SENTUL_DAKTACOM: Ustadz Arifin Ilham, Dai kondang yang dikenal bersama Majelis Dzikir Az Zikra, pada Selasa (1/12) memperkenalkan produk kesehatan bernama Madu Az Zikra di Restoran Tumbar Jinten Sentul.

Madu yang diproduksi oleh CV. An Nur ini dihasilkan dari lebah liar pilihan dari hutan Kalimantan yang menghasilkan madu dengan kualitas tinggi.

"Madu Az Zikra telah melalui uji coba keaslian di 3 laboratorium yaitu laboratorium teknologi pangan Universitas Pasundan, Badan Pengkajian Kebijakan Iklim dan Mutu Industri Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, dan Laboratorium Bioteknologi LIPI," ujar Direktur CV. An Nur, Orba.

Selain itu ia juga menambahkan bahwa madu yang hadir dengan dua varian, Madu Super dan Madu Hitam Pahit, ini sudah mendapat sertifikat halal dari LPPOM MUI.

“Allah memerintahkan kita untuk meminum madu sebagai obat. Dengan meminum madu berarti kita menjalankan perintah Allah. Minum madu juga sunnah Nabi Muhammad SAW. Nabi Muhammad membiasakan diri minum madu setiap hari.” Ujar Ustadz Arifin Ilham.

Madu Az Zikra varian Madu Super diklaim mampu meningkatkan daya tahan tubuh, menyembuhkan maag kronis, meningkatkan kesuburan dan mengobati luka bakar.

Sedangkan varian Madu Hitam sangat baik digunakan untuk penderita Diabetes, gagal ginjal, lemah syahwat, batuk rejan, demam berdarah, typus, stroke, rematik, asam urat, batuk, pilek, asma, sinusitis, jantung, dan darah tinggi.

Madu ini didistribusikan melalui keagenan. Saat ini sudah ada 50 agen di seluruh Indonesia dan sudah tersedia di beberapa toko herbal di Jakarta.  

Saat ini madu Az Zikra membuka kesempatan masyarakat untuk menjadi mitra dan agennya.

Editor :
Sumber : Rilis CV. An Nur
- Dilihat 5314 Kali
Berita Terkait

0 Comments